Apa yang Mereka Lakukan disaat NBA Lockout?

Sebuah pilihan bagi para pemain NBA untuk bermain di Luar negeri selama Lockout nampaknya telah mendapatkan izin dari lembaga FIBA. Dengan terjadinya situasi Lockout di NBA para pemain dilarang untuk melakukan latihan ataupun berinteraksi dengan manajemen tim sehingga membuat sebuah tembok yang menyulitkan bagi para pemain-pemain NBA untuk mengembangkan dirinya. Apa saja kah kegiatan mereka selama NBA Lockout? Ikuti saja ceritanya!

Nate Robinson Ingin Bermain American Football

Keinginan Nate Robinson untuk bisa bermain di NFL mungkin akan benar-benar menjadi kenyataan. Hal tersebut didukung oleh kepala pelatih Seatlle Seahawks, Pete Caroll yang mengundang Nate ke tempat latihan mereka dan mencoba untuk berlatih bersama mereka dan jika ternyata Nate memang bisa mengikuti permainan mereka maka bnukan hal mustahil kita akan melihat Nate di liga NFL.
Keinginan Nate untuk bermain di liga American Football ini memang sekilas terdengar konyol namun sebenarnya Nate sendiri sudah sangat menyukai olahraga ini sejak dirinya bermain untuk Univerity of Washington.
Nate pun sangat berterima kasih karena Pelatih kepala memberikan dirinya kesempatan untuk mencoba bergabung dalam latihan dan dia berjanji akan menunjukkan bahwa dirinya masih terampil dalam permainan ini.

Kobe Akan Bermain Sepak Bola Dalam Sebuah Acara Sosial

Pemain bintang Los Angeles Lakers, Kobe “The Black Mamba” Bryant dikabarkan akan mengikuti sebuah pertandingan eksibisi sepakbola dalam sebuah acara sosial yang diadakan oleh Mia Hamm Foundation guna mengumpulkan dana untuk kesehatan anak-anak.
Acara ini diadakan oleh salah seorang pemain sepakbola wanita terkenal Mia Hamm dan sang suami Nomar Garciaparra. Kobe sendiri sangat antusias untuk ikut serta dalam acara ini karena sebenarnya Kobe dulu p[ernah memiliki sebuah cita-cita untuk menjadi seorang pemain bola profesional untuk A.C Milan.
Kobe sendiri saat ini mengaku sangat menyukai F.C Barcelona dan tentunya akan sangat senang jika ada salah satu pemain F.C Barca yang ikut bermain dalam pertandingan amal tersebut. Acara amal dari Mia Hamm Foundation ini akan diadakan di Washington D.C dalam waktu dekat.

Steve Nash Lebih Suka Tinggal Di Rumah Saat NBA Lockout

Meskipun Steve Nash memilih Negara China Sebagai tempat tujuan jika dirinya bermain diluar negeri, Steve Nash tampaknya sangat yakin untuk tetap tinggal di rumah dan mengurus anak-anaknya saat NBA Lockout kali inin berlangsung.
“Seperti saya katakan sebelumnya, jika saya tidak memiliki tiga anak perempuan untuk mengurus saya ingin datang dan bermain di CBA (Liga bola Basket China)” kata Nash saat konferensi pers pada hari Senin (26/7) di Shanghai.
Steve Nash yang memiliki 3 orang anak perempuan tersebut nampaknya lebih memanfaatkan NBA Lockout untuk bisa lebih dekat dengan keluarganya dan menyenangkan anak-anaknya.
Steve memang dikenal sebagai seorang yang sangat sayang dengan keluarga, jarang sekali Nash dikabarkan memiliki kasus ataupun skandal dalam kehidupan pribadinya, bagi Nash Keluarga adalah segalanya dan alasan dirinya harus bekerja keras.

Dwight Howard Kembali Berlatih Bersama Olajuwon

Tidak perduli Lockout atau tidak, Diwght Howard pun tetap melakukan latihan untuk mengembangkan dirinya selama musim panas kali ini. Howard memilih Hakeem Olajuwon sebagai mentor yang mengajarkan kepemimpinan, teknik bermain dan mental sebagai seorang pemain bola basket yang hebat.
Latihan khusus bersama salah seorang legenda NBA , Hakeem Olajuwon ini sudah berlangsung sejak musim panas lalu dan Howard pun mengaku sangat senang dengan perkembangan yang dialaminya.
Hakeem Olajuwon yang menjadi pelatih Howard mengatakan bahwa Howard adalah sosok pemain yang sangat hebat, yang perlu dilakukan dirinya hanyalah lebih percaya diri dan memperoleh kebebasan lebih dalam bermain.
Howard sendiri sangat setuju dengan kata-kata Olajuwon terhadapnya, menurut Howard “Semua ini adalah tentang kepercayaan diri karena apa yang kulakukan saat ini adalah suatu yang telah kulakukan sepanjang hidupku”. (kliksport.com)

No comments

Powered by Blogger.