Dennis Rodman Slam Dunk di GBK

Metrotvnews.com, Jakarta:Mantan pemain basket NBA eksentrik, Dennis Rodman, hadir pada Grand Final LA Lights Streetball 2011 di Senayan, Jakarta, Sabtu (22/10). Ratusan penggemar yang hadir pun diberi suguhan aksi rebounder ulung tersebut saat menunjukan kepiawaiannya. Hadir pula streetballers kelas dunia, seperti Hot Sauce, Silk, Werm dan Easy J, menambah

Rodman, mantan bintang Chicago Bulls itu hadir ke Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Senayan, tempat final LA Lights Streetbal 2011 digelar. Meski tidak bermain streetball, kehadiran pemegang lima cincin NBA itu memberikan warna berbeda karena karakternya yang nyentrik dan ekspresif di lapangan. Tak heran saat Rodman unjuk kebolehan, tepuk tangan terus mengiringi aksinya. Apalagi saat dia melakukan slam dunk.

Pemain berjuluk 'the Worm' alias Si Cacing itu sangat senang mengetahui olah raga basket dan streetball menjadi olah raga populer di Indonesia. Ia pun menyarankan agar para pemain di Indonesia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bermain basket, jika memiliki banyak kesempatan. Terkait perbedaan antara basket profesional dan streetball, menurut Rodman, itu terletak pada aksi yang disuguhkan di lapangan.

Rodman yang sempat bermain di Chicago Bulls dan Detroit Pistons mengaku tidak ingin melanjutkan kariernya dengan menjadi pelatih setelah pensiun dari NBA.

No comments

Powered by Blogger.