Review NBA 2K14 (Jagatplay.com)

NBA 2K14 : Penuh Aksi Minim Inovasi

NBA 2K14 telah diluncurkan 2K Games pada tanggal 1 Oktober lalu untuk platform PC Windows, Xbox 360 serta PlayStation 3. Game ini juga akan hadir di console next-generation, Xbox One dan PlayStation 4, saat keduanya diluncurkan pada bulan November mendatang.
NBA 2K14 Preview (2)
Tim pengembang memilih salah satu altet NBA ternama, LeBron James, untuk menjadi maskot dari game ini. Tidak hanya menjadi bintang di cover dari game tersebut, LeBron dikabarkan turut menyumbangkan pikiran dengan memilih lagu-lagu yang akan dihadirkan di dalam game tersebut. Selain itu, sebuah mode permainan baru telah disiapkan 2K Games dan Visual Concepts khusus untuk sang bintang.
Seperti tahun lalu di NBA 2K13, mari kita awali review ini dengan tip off.
Seperti tahun lalu di NBA 2K13, mari kita awali review ini dengan tip off.
Tidak hanya mode baru untuk sang bintang, 2K Games dan Visual Concepts juga menyuguhkan hal-hal baru lain dalam game basket dari seri ternama ini. Seperti apa hal-hal baru tersebut? Mari kita bahas bersama dalam artikel ini!

Hadirnya Tim dari Euroleague: Menyemarakkan Suasana

NBA 2K14 Preview (910)
Bosan memainkan tim-tim NBA? 2K Games dan Visual Concepts menghadirkan beberapa tim tambahan dari Eropa, tepatnya dari Euroleague Basketball, untuk menambah banyak tim yang bisa dimainkan di game ini. Keberhasilan 2K Games dan Visual Concepts menghadirkan tim-tim Euroleague tersebut tidak terlepas dari kontrak yang baru saja ditandatangani antara pihak pengembang dengan pengelola Euroleague. Kontrak tersebut membuat tim-tim dari Euroleague akan hadir di NBA 2K Series setidaknya untuk beberapa tahun kedepan.
NBA 2K14 Review - JagatPlay.com (1764)
Untuk NBA 2K14 ini, beberapa tim Euroleague yang akan hadir menyemarakkan suasana dalam game tersebut adalah:
  • Alba Berlin
  • FC Barcelona
  • Real Madrid
  • CSKA Moscow
  • EA7 Emporio Armani Milano
  • Montepaschi Siena
  • Fenerbahçe Ülker Istanbul
  • Anadolu Efes Istanbul
  • Olympiacos Piraeus
  • Panathinaikos Athens
  • Maccabi Electra Tel Aviv
  • Zalgiris Kaunas
  • Unicaja Málaga
  • Laboral Kutxa Vitoria
NBA 2K14 Review - JagatPlay.com (1773)
Secara tidak langsung, hadirnya tim-tim tersebut akan membawa warna baru bagi seri NBA 2K. Pemain kini bisa mencoba merasakan kekuatan tim-tim basket ternama dari Eropa sekaligus membandingkannya langsung, walaupun secara virtual, dengan tim-tim NBA. Good job, 2K Sports!

Sistem Kontrol Baru: Mudah Dipelajari

NBA 2K14 Review - JagatPlay.com (14)
Pengubahan sistem kontrol bukan lagi hal baru bagi seri NBA 2K. Hampir setiap game baru yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir ini selalu membawa sedikit perubahan pada sistem kontrol yang ada dalam game tersebut. NBA 2K14 tetap melanjutkan tradisi tersebut dengan membawa perubahan kontrol yang cukup besar.
Siap melakukan Alley Oop!! Tidak seperti beberapa tahun lalu, alley oop di NBA 2K14 tidak lagi dapat dilakukan dengan mudah.
Siap melakukan Alley Oop!! Tidak seperti beberapa tahun lalu, alley oop di NBA 2K14 tidak lagi dapat dilakukan dengan mudah.
2K Games dan Visual Concepts lebih menekankan pada kontrol penuh movement dan shooting dengan menggunakan analog stick kanan. Kombinasi pergerakan dinamis dari analog stick kiri dan trik analog stick kanan akan menghasilkan movement dan shooting yang lebih baik dari yang ada sebelumnya. Hal ini tentunya akan membuat pemain yang telah benar-benar menguasai trik di seri sebelumnya, misalnya NBA 2K13, untuk benar-benar melupakan trik yang telah mereka pelajari dan mempelajari ulang trik-trik baru di NBA 2K14 ini.
NBA 2K14 Review - JagatPlay.com (402)

Untungnya, berdasarkan pengalaman kami selama beberapa hari mencoba game tersebut, sistem kontrol baru yang ada di NBA 2K14 ini terasa cukup mudah dipahami dan dipelajari. Tim pengembang juga menyediakan mode “Training Camp” yang bisa digunakan untuk mempelajari trik-trik baru yang tersembunyi dalam sistem kontrol baru dengan cepat dan mudah. Kami sangat menyarankan Anda untuk mencoba mode tersebut terlebih dahulu sebelum menantang rekan Anda memainkan game ini.

Sumber : Jagatplay.com

No comments

Powered by Blogger.