Apakah Howard titisan Shaq?

   Banyak spekulasi mengatakan bahwa Dwight Howard adalah penerus Shaquille O'Neal. Benarkah? Mungkin saja ! hal ini dibuktikan oleh beberapa kesamaan diantara keduanya. Apa sajakah kesamaan tersebut? Berikut ulasannya.

Bertubuh Besar
   Tubuh besar, kekar, raksasa. Demikianlah tanggapan orang yang melihat perawakan Shaquille O'neal. Tidak jauh beda dari Dwight Howard. Hanya saja disini Howard lebih ramping dibanding Shaq yang benar benar nampak seperti sebuah bola raksasa.

Bermain Sebagai Center
   Keduanya memiliki tubuh yang kekar, cocok sebagai Center dalam permainan bola basket. Dan kenyataannya memang keduannya berposisi sebagai seorang Center. Dan terbukti baik dalam bertahan.

Mengawali karir di Orlando
   Shaq memulai perjalanannya di NBA bersama Orlando Magic pada tahun 1992. Ia menjadi pahlawan utama Magic meski tak memberi gelar apapun. Samahalnya dengan Howard yang menjalani musm pertamannya bersama Orlando Magic pada 2004 silam.

Hijrah Magic ke Lakers
   Pada akhir 90-an Shaq memutuskan untuk pindah ke LA untu bermain bersama Lakers. Alhasil ia meraih 3 gelar beruntun. Dwight Howard melakukan hal serupa, ia meninggalkan Magic untuk menuju ke LA Lakers. Namun bedanya Howard tak meraih apa-apa di Lakers dan langsung pergi setelah satu musim.

Dijuluki Superman
   Julukan Superman melekat pada diri Shaq O'neal. Tidak hanya itu "Superman" juga melekat pada tubuhnya, yaitu terletak pada tatto di lengannya. Howard pun juga memiliki ikatan dengan julukan Superman. Pada Slam Dunk Contest 2009 ia membuktikan Jiwa Supermannya dengan melakukan Dunk mengenakan Jubah Superman.

Tumit Acchilles
   Garang di bawah ring dengan Dunk monster yang mematikan itulah Shaq dan Howard. Namun keduannya mempunyai kelemahan yang sepele, yaitu eksekusi Free throw yang lemah. Sehingga begitu dilanggar keduanya mati kutu. Karena kelemahannya itu muncul istilah Hack-a-Shaq, dan pada tahun 2013 lalu muncul pula istilah serupa yaitu Hack-a-Howard.

    Demikianlah persamaan antara dua megabintang Shaq O'neal dan Dwight Howard. Menurut anda Howard titisan Shaq? (HZ
)

No comments

Powered by Blogger.