Evolusi Tatto Chris Andersen

   Chris "Birdman" Andersen adalah salah satu tokoh yang paling menarik di NBA. Dia adalah pemain pertama yang dipromosikan dari D-League ke NBA, dan dipaksa keluar dari liga pada tahun 2006 karena melanggar kebijakan pamkaian obat-obatan terlarang. Setelah ia dinyatakan bersih kembali, Andersen berhasi membawa Denver Nuggets mencapai Final wilayah barat tahun 2009, dan sekarang menjadi pemain  utama dari bangku cadangan Miami Heat. Dan mungkin dialah atlit dengan tatto paling mengesankan dibanding atlit olahraga profesional manapun. Tapi ia membuatnya sedikit demi sedikit mengikuti karirnya.

2002-03 


Birdman nyaris tidak punya tato di tahun pertamanya. Hanya beberapa gambar kecil di lengannya, tapi tidak ada yang benar-benar penting dan menarik. 







2003-04 

Lengan kanannya mulai terisi selama musim keduanya. Di bahu kanannya, ia sekarang memiliki tato bergambar seseorang (dirinya sendiri?) Melakukan sebuah dunk. 


2004-05 

Selama musim pertama Birdman dengan New Orleans Hornets, gambar-gambar di lengan kanannya mulai diisi dengan warna. Tetapi masih tidak banyak perubahan di lengan kirinya.


2007-08 

Setelah menjalani larangan dua tahun untuk tes obat positif, Birdman yang sudah berubah kembali ke Hornets pada akhir musim 2008. Lengannya pun ikut berubah, desain warna-warni mendominasi kedua lengannya dan tumpah ke dadanya. Tengkorak dengan mahkota di lengan kirinya adalah menyorot dari tampilan barunya. 

2008-09 

Pada musim panas berikutnya, Birdman kembali ke klub pertamanya Denver Nuggets. Dia adalah kekuatan luar biasa dari bangku cadangan untuk sebuah tim yang mengejutkan banyak orang dengan mencapai Final Wilayah barat. Namun, masih ada kulit yang kosong terlihat di beberapa bagian lengannya. Yang terbaik belum datang. 

2010-2011

Sayap merah pada masing-masing bisepnya menjadi identitas Birdman. Dia mengepakkan lengannya untuk melakukan selebrasi setelah mencetak poin. Ada juga beberapa keanehan menarik lainnya, seperti sepasang dadu merah dan rambu-rambu "DEAD END".

Dan, tunggu, apa itu di lehernya?

Tertulis "FREE BIRD" di lingkaran lehernya. Ini wajar karena julukannya adalah "Birdman" dan karena dia tampaknya penggemar Huge Lynyrd Skynyrd. 


Dan bagaimana dengan bintang-bintang di telinga nya? 

2011-12 
Pada 2012, tubuh Birdman telah mencapai tingkat puncak kanvas. Di sini terdapat segala kemuliaan baginya. 

2012-13
Setelah kontraknya bersama Nuggets habis, Birdman menghabiskan banyak waktu sebelum menandatangani kontrak dari Miami Heat. Sejak itu, ia telah menjadi salah satu faktor terbesar Heat dari bangku cadangan, menampilkan permainan defensif dan banyak rebound. Berikut ini adalah close-up yang benar-benar menakutkan tangannya

Setelah bertahun-tahun kekacauan dan terpental sekitar liga, Birdman akhirnya menemukan sebuah rumah di Miami. Mungkin saja kalau Heat juara lagi Birdman akan membuat tatto baru di wajahnya :D 

No comments

Powered by Blogger.