20 Pemain terganas dalam sejarah NBA 2K (Part 1)

   NBA 2K Adalah video game bola basket yang paling digemari. Pada september 2013 Majalah Dime telah merilis daftar 20 pemain yang sulit dihentikan sepanjang sejarah NBA 2K. Siapa sajakan pemain-pemain tersebut?

20.Andre Iguodala
   NBA2K13
   Dalam dunia nyata Andre Iguodala bermain cukup buruk, Dalam NBA 2K13 Iggy bermain layaknya LeBron James. Dia masuk dalam daftar pemain yang memiliki kemampuan lebih baik di NBA 2K daripada di dunia nyata. Andre bermain gila-gilaan di NBA 2K13 ! Dia bisa melakukan lompatan shooting dengan mudah, menciptakan banyak lemparan tiga angka, serta memiliki kemampuan melakukan slam dunk melewati siapapun. Dalam video game ini Andre sering mencetak lebih dari 20 poin, padahal di dunia nyata sebenarnya untuk mencapai 20 pin saja amat jarang baginya.


19. Russel Westbrook

   NBA 2K12
   Ia adalah rekan terbaik Kevin Durant di NBA 2K12, bahkan lebih baik dari Durant sendiri. Jelas ini sangat aneh. Sepertinya tak ada pemain lain selain dirinya yang memiliki kecepatan luar biasa yang dikombinasikan dengan kekuatannya. Bermain dengan Westbrook di NBA 2K12 sangat mudah, pemain bertahan mengatur serangan, ketika pemain bertahan mendapat bola serahkan pada westbrook yang akan lari melalui sisi kanan dan melakukan slam dunk dengan mudah. Anda bisa mencetak 50 poin dengan Westbrook di NBA 2K12.


18. Rudy Gay

   NBA 2K12
   Sama seperti Iguodala, Rudy Gay termasuk pemain hebat di NBA 2K namun tidak di dunia nyata. Gay merupakan pencetak poin yang lumayan, namun terkadang akurasi tembakannya rendah. Tetapi hal ini tidak ditemukan di NBA 2K12. Shootingnya begitu akurat bila terdapat celah-celah dari midrange maupun three point area untuk menembak. Ukurannya yang besar seta kekuatannya yang luar biasa membuatnya sulit dihentikan.


17. Stephen Curry

   NBA 2K13
   Kalau yang satu ini mungkin sedikit berbanding lurus dengan kenyataan. Stephen Curry salah satu shooter tebaik dalam permainan bola basket juga dalam video game NBA 2K. Lompatannya sulit digagalkan dan ia bermain dengan nyaman. Ada tips menarik bagi yang suka bermain dengan Golden State Warriors, bila Curry memegang kendali bola bawa ia ke sudut lapangan dan lakukan three points shoot berkali-kali mungkin bisa menghasilkan setidaknya 12 poin dengan cara ini. Sedangkan bagi yang bermain menghadapi Warriors jangan biarkan Curry mendapatkan ruang terbuka karena buru-buru ia akan mencetak poin.

16. Jamal Crawford

   NBA 2K13
   Jamal Crawford... Kalau anda belum pernah memakainya pasti yang anda ketahui ia hanyalah pemain dengan rating 78 dan bermain buruk seperti Jamal Crawford yang asli. Clippers punya Chris Paul, Blake Griffin, Eric Bledsoe, dan DeAndre Jordan. Namun Crawford adalah yang terbaik di Clippers. Mencetak 60 poin dengan pemain berrating dibawah 80 menjadi mungkin.jump shootnya nyaris tak dapat di hentikan. Ia melakukan tembakan hanya beberapa langkah dibelakang garis tiga angka.


15. Steve Nash

   NBA 2K8
   Steve Nash adalah yang terbaik untuk urusan mencetak poin di NBA 2K8. Jump shoot nya, terutama dari downtown, amat mulus. Ia menembak kapanpun dan berkali-kali. Steve Nash di NBA 2K8 mirip dengan Stephen Curry di NBA 2K13. Permainan Nash semakin apik dengan adanya Amare Stoudemire di Phoenix Suns.

14. Dirk Nowitzki

   NBA 2K12
   Pasca kemenangan di NBA Final 2011 Nowitzki menjadi salah satu pemain terbaik di NBA. Yang dihadirkan di NBA 2K12 adalah performa Nowitzki sepanjang playoff 2011. Di 2K12 ratingnya cukup rendah yaitu 85, tapi developer 2K membodohi kita semua. Yang harus dilakukan adalah bawa Nowizki lari lalu tembakkan bola. Ukurannya serta kemampuannya membuat Nowitzki sulit dihentikan. Walaupun di double team sekalipun, ia masih sanggup mencari ruang nyaman untuk shooting. Ini kurang realistis, Nowitzki bisa mencetak 68 points dalam satu pertandingan lima menit/quarter.


13. Amare Stoudemire

   NBA 2K9
   Stats Amare menunjukkan bahwa ia pemain yang baik. Bisa dibilang ia adalah Hall of Famer NBA 2K. berduet bersama Steve Nash ia tak dapat dihentikan. Ia dengan mudahnya melakukan alley oop dunk. Ia adalah power Foward terbaik. tembakan midrangenya amat mulus, bahkan ia punya kemampuan melakukan three points shoot bila ia terbuka. Ia adalah pemain utama di NBA 2K9.


12. Derrick Rose

   NBA 2K12
   Setelah memenangi titel MVP pertamanya Rose masuk dalam daftar pemain terbaik di NBA 2K. Dia adalah satu-satunya pemain selain LeBron James yang memenangi MVP sejak 2008. Ia menjadi pemain yang paling sulit dihentikan di NBA 2K12. Ia bisa melakukan apapun, terutama keahlian murni point guard. Mudah baginya untuk melewati pemain lain, melakukan tembakan, melakukan dunk, dan membuat assist. Performa tebaik Derrick Rose adalah pada tahun 2012 sehingga ini cukup realistis.


11. Vince Carter

   NBA 2K1
Masih ingat Vince Carter? Tentu masih ingat dengan pemain ini. Pemain dengan kemampuan slam dunk menarik ini sampai-sampai diabadikan dengan patung untuk mengenang kehebatannya. Di NBA 2K1 amat menyenangkan bermain dengan Carter. Ia bisa melakukan Dunk keras atau melakukan tembakan jarak jauh. Vince Carter bermain diluar kemampuan logis manusia pada NBA 2K1. Ia adalah Hall of Fame di NBA 2K.

No comments

Powered by Blogger.