2014 Playoff Predict (Conference SF)

   Selama ronde pertama babak playoff 2014 berlangsung ternyata banyak kejutan terjadi. Portland Trail Blazers, Washington Wizards, dan Brooklyn Nets menjadi tim non-unggulan yang melaju ke semi final wilayah. Bagaimana prediksi seputar Semi Final Wilayah ? berikut kutipanya

WESTERN SEMI FINALS

San Antonio Spurs - Portland Trail Blazers


PREDIKSI : Spurs in 6
   Unggulan utama wilayah barat San Antonio Spurs mengalami kesulitan untuk melewati ronde pertama. Tim Duncan DKK dipaksa bermain tujuh game oleh Dallas Mavericks. Sebaliknya, Portland Trail Blazers jusru secara dramatis mampu menumbangkan Houston Rockets via enam pertandingan.
   Melihat dari hasil masing-masing tim di ronde pertama nampaknya seri ini akan berlangsung dalam enam sampai tujuh game. Namun melihat status Spurs sebagai unggulan utama sedangkan Blazers berstatus peringkat ke lima wilayah barat kemungkinan Spurs dapat menyelesaikan babak ini dalam enam pertandingan.

Oklahoma City Thunder - Los Angeles Clippers
PREDIKSI : Thunder in 7
   Kedua tim yang akan bertemu pada seri ini harus melakoni tujuh pertandingan di ronde awal untuk bisa mencapai posisi ini. Thunder bersusah payah menyingkirkan Memphis Grizzlies sementara Clippers harus berjuang keras untuk menaklukan Golden State Warriors.
   Seri ini sangat sulit diprediksi karena secara materi kedua tim hanya memiliki sedikit perbedaan. Hanya saja keuntungan Thunder yang memiliki lebih banyak jatah bermain di kandang bisa saja menjatuhkan Clippers.

WESTERN SEMI FINALS

Indiana Pacers - Washington Wizards
PREDIKSI : Pacers in 7
   Indiana Pacers tampil gemilang sepanjang musim reguler sehingga mampu menduduki posisi puncak wilayah timur. Namun perlahan konsistensi Paul George dkk mulai dipertanyakan. Pasalnya mereka harus melakoni tujuh game menghadapi tim non-unggulan Atlanta Hawks di ronde pembuka. Sementara Washington Wizards dengan mudah mampu menyudahi perlawanan Chicago Bulls dalam lima game.
   Sebagai tim unggulan Pacers seharusnya berhati-hati. Bila mereka masih tidak konsisten bukan tak mungkin tim ibu kota lah yang nantinya melaju ke final wilayah. Namun NBA Reader masih yakin Pacers bakal menuntaskan seri ini dalam enam sampai tujuh game.

Miami Heat - Brooklyn Nets


PREDIKSI : Heat in 6
   Miami Heat masih terlalu perkasa bagi tim sekelas Charlotte Bobcats. Pasukan Erik Spoelsta dengan mudahnya menyapu bersih ronde pertama. Sementara itu Brooklyn Nets secara tak terduga berhasil memupus asa tim asal Kanada Toronto Raptors setelah menang setengah bola pada game ke tujuh di Kanada.
   Bila melihat perjalanan di ronde pertama Miami Heat mungkin tak akan mendapat perlawanan berarti dari Brooklyn Nets. Namun bila melihat rekor pertemuan kedua tim musim ini mungkin Nets lah yang lebih pantas lolos ke final Wilayah. Pasalnya Nets berhasil menyapu bersih Heat di musim reguler, dan menjadi tim pertama yang melakukannya sejak LeBron James bergabung dengan Heat. Nets juga digadang-gadang merupakan satu-satunya tim yang bisa mematahkan langkah Heat ke Final NBA. Namun NBA Reader yakin keadaan saat ini akan berbeda dengan keadaan saat musim reguler yag lalu dan yakin Heat bisa melangkahi Nets meski harus menempuh tujuh game.

No comments

Powered by Blogger.