Logo terbaru NBA Reader


Apa yang anda lihat ketika anda mulai membaca artikel ini? Pasti terlebih dahulu baik sengaja maupun tak sengaja yang pertama anda lihat adalah gambar diatas. Lantas gambar apakah yang anda lihat tersebu? Mungkin anda sudah dapat menebaknya dari judul postingan ini, tepat diatas gambar tersebut tertulis "Logo terbaru NBA Reader".

Ya, setelah berdiri sekitar empat tahun akhirnya NBA Reader meresmikan logo pertamanya. Logo ini dibuat bukan sekedar untuk kepentingan formalitas melainkan agar pembaca lebih mengenal blog tercinta ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada pembaca setia yang telah membantu perkembangan blog ini.

Dalam logo yang diresmikan sejak 11 September 2014 ini hanya terdapat dua objek. Pertama adalah Tulisan NR, dan kedua adalah bola basket. Huruf N dan R yang bertumbukkan merupakan inisial dari NBA Reader, nama blog ini. Kedua huruf tersebut tergabung menjadi satu objek yang berwarna biru dan merah yang merupakan simbol dari NBA. Sementara bola basket pada kaki huruf N merupakan perwujudan dari Isi blog ini yang memuat konten mengenai Permainan Bola Basket. Perbedaan warna pada delapan keping bola basket dari gelap hingga terang melambangkan evolusi/perubahan dari Permainan Bola Basket sendiri.

Logo baru NBA Reader ini akan diterapkan sebagai favicon blog menggantikan peran logo NBA yang sebelumnya menjadi favicon selama lebih dari tiga tahun. (HZ)

No comments

Powered by Blogger.