Pidato MVP Kevin Durant

   Seperti kita ketahui MVP resmi Reguler NBA musim 2013-2014 yang ditetapkan oleh NBA adalah kapten Oklahoma City Thunder Kevin Durant. Permainan impresifnya sepanjang musim membuatnya mampu mematahkan dominasi LeBron James dari Miami Heat. Namun bagi Durant MVP yang "sebenarnya" adalah ibunya. Hal ini di ungkapkannya dalam seremoni penyerahan trofi MVP yang juga dihadiri ibu KD.
   Wanda Pratt, ibu Kevin Durant adalah seorang single parent. Kegigihannya mengasuh Durant dan kakaknya akhirnya berbuah hasil manis karena Durant kini menjadi pemain basket terbaik sejagat.

   “Saat musim panas tiba, Kau membangunkanku di tengah malam untuk push up, berlari menuju bukit, Kau bahkan berteriak menyemangatiku di sela-sela pertandingan basket. “
   “Aku tidak seharusnya berada di sini (podium). Kau membuat kami percaya, Kau mengajarkan kami (Durant dan Anthony) berjalan,memakaikan pakaian, hingga menyiapkan makanan di atas meja. Bila kau tidak makan, kau memastikan kami tetap makan. Kau pergi tidur dengan perut lapar. Kau banyak mengorbankan diri bagi kami. Kaulah MVP yang sebenarnya,” ucap Durant yang menitikan air mata saat memberi pidato.

   Setelah mengucapkan kalimat terakhir para hadirin yang ada di dalam maupun di luar bangunan mulai berdiri dan bertepuk tangan, beberapa diantaranya ikut menangis karena terharu. Tak lama kemudian pidato tersebut menjadi ngetren di dunia maya, Durant dibanjiri banyak pujian. Pidatonya disebut-sebut merupakan pidato paling mengharukan yang pernah ada.
   Momen mengharukan tersebut bisa anda lihat pada video dibawah ini yang manampilkan cuplikan singkat akhir pidato durant yang benar-benar mengharukan.

No comments

Powered by Blogger.