Aksi Konyol LeBron (vs Heat)



   LeBron James adalah pemain yang jenius. Ia bermain menggunakan sebuah ingatan yang telah ia dapatkan selama bertahun-tahun. Itu sebabnya ia dapat melakukan sebuah keputusan yang tepat ketika suatu skenario berlangsung.
   Namun nampaknya ia lupa kalau ia sudah bukan pemain Miami Heat lagi. Pada laga pramusim antara Cleveland Cavaliers dan Miami Heat yang berlangsung di Rio de Janiero LeBrom melakukan hal konyol. Rupanya ia masih menggunakan ingatannya dalam skenario yang dihadapinya.
   Saat itu Heat sedang membangun serangan, Norris Cole membawa bola dan berusaha menembus pertahanan Cavs, ia dikawal Matthew Dellavedova. Skenario tersebut sering dialami LeBron, dan benar saja ia bertindak berdasarkan kebiasaan, ia justru mengawal Dellavedova dan Membiarkan Cole menusuk dan melancarkan serangan Heat meski akhirnya tidak ada poin yang dihasilkan dari skenario ini.
   Kejadian unik ini lantas menjadi hiburan yang booming di kalangan penggemar bola basket. Meskipun LeBron berhasil mengalahkan klub yang memberinya dua cincin juara hasil ini tidak akan berarti apa-apa karena pertemuan yang sesungguhnya baru akan terjadi pada 25 Desember medatang. (HZ)

No comments

Powered by Blogger.