Sepatu Panda Metta World Peace


    Metta World Peace memang benar-benar sahabat Panda sejati. Setelah sebelumnya ia menyatakan bahwa dirinya adalah "The Pandas Friend" kini ia benar-benar membuktikannya di hadapan publik, dengan aksi nyentrik khasnya. Dalam debut pramusimnya bersama klub asal Cina Sinchuan Blue Whales ia memakai sepatu basket dengan hiasan boneka kepala panda.
   Sebenarnya sepatu ini sudah ia pamerkan kepada publik pada september lalu, namun banyak orang berfikir bahwa pemain yang dulunya bernama Ron Artest ini hanya bergurau. Banyak sekali orang yang berfikir bahwa sepatu olahraga dengan boneka panda adalah sesuatu yang konyol. Namun demikian World Peace ingin membuktikan bahwa mereka salah, sepatu tersebut benar-benar keren.
   Melalui akun twitternya World Peace memposting fotonya bermain dengan sepatu panda tersebut dan mengatakan bahwa ia berhasil mencetak empat tembakan tiga angka dalam enam menit. Sayangnya tidak ada statistik yang tersedia dari laga tersebut. (HZ)

"Sebelum bertanding, Aku akan menggunakan sepatu putih atau hitam. Dibagian atasnya ada panda yang bisa dilepas. Aku akan melemparnya ke taman-teman yang menanonton pertandingan. Siapa yang menangkapnya akan menjadi teman panda hari itu "

No comments

Powered by Blogger.