Maskot Rockets Kerjai Fan Spurs


   Sial betul nasib pria yang satu ini. Datang ke Toyota Center dengan maksud mendukung tim kesayangannya, San Antonio Spurs menghadapi tuan rumah Houston Rockets ia justru menjadi sasaran empuk kejahilan Clutch si maskot Rockets.
   Pada awalnya pria ini melakukan tarian provokasi sebelum pertandingan dimulai, ternyata aksinya ini tidak disukai oleh Clutch. Setelah pria tersebut kembali duduk, sang maskot langsung menyiapkan sebuah roti lalu ia berlari menuju pria tersebut dan tiba-tiba ia melemparkan roti tersebut ke wajah pendukung Spurs tadi. Bahkan pria tersebut sampai terjatuh dan wajahnya belepotan. Tanpa rasa bersalah Clutch kembali ke tengah lapangan lalu ia berputar-putar sambil mengangkat banner bertuliskan : NO SPURS FAN IS SAFE.
   Momen lucu ini sudah tersebar luas diinternet, belum diketahui apakah kejadian ini hanya sebuah koreografi dari pihak klub atau memang benar-benar asli tanpa rekayasa. Sebelumnya memang Clutch sering melakukan aksi yang sama pada para pendukung tim lain. Momen lucu ini bisa anda lihat dalam video berikut ini, 


No comments

Powered by Blogger.